PWI Ajang Promosi Wisata Indonesia
Posted by erina on Thursday, December 22, 2011. Filed under: Opini
PWI Ajang Promosi Wisata Indonesia
Pariwisata Indonesia menyimpan potensi besar. Pasar
Wisata Indonesia (PWI) atau Tourism Indonesia Mart & Expo (TIME)
ke-17, misalnya, siap menargetkan transaksi hingga USD21 juta.
“Pasar
Wisata Indonesia menjadi ajang promosi pariwisata Indonesia di pasar
Internasional dan pada saat yang sama meningkatkan citra Indonesia
sebagai salah satu destinasi wisata dunia,” papar Ressy T Salim selaku
Ketua Penyelenggara PWI kepada wartawan saat jumpa pers penandatangan
MOU PWI di Jakarta, Senin, (4/7/2011).
"Pasar Wisata Indonesia sudah masuk dalam kalender event pariwisata dunia yang diikuti buyer-buyer mancanegara,” terangnya.
Perihal
acara yang dihelat di Lampung pada 12-14 Oktober 2011 ini, Ressy yakin
bahwa PWI merupakan tempat terbaik untuk menarik minat wisatawan
Indonesia. Rencananya, PWI diikuti puluhan perusahaan yang menyajikan tujuan wisata menarik untuk dikunjungi dengan tarif sangat bersaing.
“Banyak peminat baru untuk melihat keindahan Indonesia, antara lain Slovenia, Slovakia, Rusia, dan Timur Tengah,” tutupnya.
setuju sekali dengan diselenggarakannya acara ini karena bisa mendongkrak popularitas wisata kita., sehingga banyak yang tahu dan mau berkunjung ke negara kita. Dari situlah akan di dapatkan banyak keuntungan dalam seg materi yang dapat membantu mengentaskan kemiskinan.
December 22, 2011 at 4:22 PM
waa... semangat Indonesia
December 22, 2011 at 4:52 PM
iya.. semoga menjadi negara yg lebih maju lagi