PWI Ajang Promosi Wisata Indonesia

Posted by erina on Thursday, December 22, 2011. Filed under:

PWI Ajang Promosi Wisata Indonesia


                Pariwisata Indonesia menyimpan potensi besar. Pasar Wisata Indonesia (PWI) atau Tourism Indonesia Mart & Expo (TIME) ke-17, misalnya, siap menargetkan transaksi hingga USD21 juta.
               “Pasar Wisata Indonesia menjadi ajang promosi pariwisata Indonesia di pasar Internasional dan pada saat yang sama meningkatkan citra Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata dunia,” papar Ressy T Salim selaku Ketua Penyelenggara PWI kepada wartawan saat jumpa pers penandatangan MOU PWI di Jakarta, Senin, (4/7/2011).
                "Pasar Wisata Indonesia sudah masuk dalam kalender event pariwisata dunia yang diikuti buyer-buyer mancanegara,” terangnya.
                 Perihal acara yang dihelat di Lampung pada 12-14 Oktober 2011 ini, Ressy yakin bahwa PWI merupakan tempat terbaik untuk menarik minat wisatawan Indonesia. Rencananya, PWI diikuti puluhan perusahaan yang menyajikan tujuan wisata menarik untuk dikunjungi dengan tarif sangat bersaing.
“Banyak peminat baru untuk melihat keindahan Indonesia, antara lain Slovenia, Slovakia, Rusia, dan Timur Tengah,” tutupnya.
                setuju sekali dengan diselenggarakannya acara ini karena bisa mendongkrak popularitas wisata kita., sehingga banyak yang tahu dan mau berkunjung ke negara kita. Dari situlah akan di dapatkan banyak keuntungan dalam seg materi yang dapat membantu mengentaskan kemiskinan.

2 Responses to PWI Ajang Promosi Wisata Indonesia

  1. cinta

    waa... semangat Indonesia

  2. erina

    iya.. semoga menjadi negara yg lebih maju lagi

Leave a Reply