Pria Bersuara Berat Lebih Diminati Wanita

Posted by erina on Sunday, December 18, 2011. Filed under:


Pria Bersuara Berat Lebih Diminati Wanita

Sempat kaget sendiri ketika baca artikel satu ini, satu kata yang langsung timbul dari benak saya “masak iya?”. Spontan langsung teringat iklan yang muncul beberapa waktu lalu, iklan permen kalau tidak salah dengan kata-kata yang dikeluar seorang suami mengajak pulang  istrinya yang sedang asik belanja. Sebelum makan permen suara suami biasa saja tidak digubris samasekali oleh sang istri, namun setelah makan permen suara suami menjadi lebih berat dan sang suami kembali mengajak istrinya pulang “Mama, pulang yuk” seketika sang istri langsung menoleh dan tersenyum. Tak hanya istrinya saja, ternyata semua wanita yang sama-sama asik belanja semuanya menoleh kepada sang suami.


Kemudian sang suami berkata lagi “Mau ikut..mau ikut” dan semua ekspresi wanita yang mendengarnya seolah-olah telah bertekuk lutut terhadap sang suami, kemudian sang istri menggandeng sang suami menggandeng dengan bangga sang suami untuk pulang. Kemudian dikuti dengan kata-kata “Pria idaman disukai banyak wanita”.

Awalnya kurang begitu tahu apa maksud dari iklan permen tersebut, setelah membaca artikel ini saya tahu jika pria yang memiliki suara berat itu lebih diminati wanita.
“Universitas Aberdeen dalam studinya menemukan, wanita mencirikan nada suara pria untuk menilai kualitas genetik dan perilaku mereka. Studi dilakukan melalui dua percobaan. Percobaan pertama meminta 45 wanita mendengarkan suara elektronik yang dimanipulasi dalam nada rendah atau tinggi. Para wanita ini kemudian menyaksikan dua versi yang sama dari satu objek dan diminta memilih suara mana yang paling mereka suka. Dalam tes kedua, para peneliti menggunakan suara-suara pria dan wanita untuk menguji 46 wanita lain dan meminta responden menilai yang paling menarik. Dari kedua kasus, para peneliti menemukan wanita memiliki preferensi yang kuat pada suara pria yang bernada rendah. Mereka juga memiliki ingatan yang lebih akurat ketika mereka dikenalkan pada pria yang bersuara dalam.” (baca selengkapnya)
Jelas sekarang bahwa iklan tersebut tidak mengada-ada, pada awalnya saya kira iklan itu hanya sekedar lucu-lucuan saja tapi ternyata mempunyai dasar yang kuat.
Tapi pada kehiduapan nyata tidak semua wanita menyukai pria bersuara berat dan tidak semua pria bersuara berat disukai banyak wanita semua itu tergantung dengan sikap dan pemikiran masing-masing orang. Setiap orang memiliki kriteria tersendiri untuk mencari teman atau pacar, meskipun suarnya tidak berat tapi jika seorang laki-laki bisa masuk kehati wanita itu sudah cukup.Jadi bagi anda pria yang tidak memiliki suara berat jangan berkecil hati.

7 Responses to Pria Bersuara Berat Lebih Diminati Wanita

  1. MINORITY VOICES

    hahaha..menjual diri ne...hahah

  2. zwharei

    dengan suara berat, "umi, ayo pulang"

    hahaha

  3. erina

    haris= maksutnya apa ris??

    sari= "apaa??" (dgn nada andalan kita)

  4. Teky

    aku suka yang ringan tapi gag cempreng.. hahaha

  5. erina

    teky : wah terbang lak'an tek..

  6. Ini Gue

    klo berat gimana bawanya?

  7. erina

    ditingal aje

Leave a Reply